Jumat, 10 Mei 2013

MOVE ON

          Hidup itu identik dengan perpindahan. Jika perpindahan di identikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yg mengikutinya. Ini emang keputusan yg sangat-sangat berat, alasan saya untuk pindah cukup kuat "Tempat itu sudah berpenghuni", dan ga mungkin juga memaksakan untuk tinggal di situ. Tapi apa rasanya kehilangan sesuatu yg selama ini membuat kita senang dan nyaman. Tapi saya juga ga mw penghuni di tempat itu terusik dan saya jd tersangkanya. Mungkin bukan pindahnya yg sulit "Kenangan yg membuat sulit dan sangat enggan untuk pindah" tapi hati selalu mengingat kan "Hey Tempat Itu Sudah Berpenghuni" , banyak alasan saya untuk berpindah, tapi satu alasan saya untuk tetap tinggal "cinta", satu kata yg sampai sekarang sama sekali saya mengerti, tp yg saya tw "Cinta itu ga butuh alasan". Mungkin saya belum cukup tangguh untuk menetap di situ, mungkin juga tempat itu terlalu sempit dan tak ada cela sedikitpin untuk di ditempati. "Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu yang pasti." dan yg perlu di ingat "Mencintai itu butuh hati yg siap terluka dan patah hati"


"HIDUP GAK BERARTI KALO KAMU GA BERANI BERUBAH!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar